Ya Allah.........
hati ini........
tak tahu harus bagaimana lagi,
mengungkapkannya.........
sampaikanlah..........kumohon sampaikanlah..........
kepada mereka, bahwa aku................
benar2 menyayanginya...............
bahwa aku,
benar2 menyesal atas apa yang telah kuperbuat...............
tak pantas, benar2.............tak pantas...........
balasan yang mereka terima, dariku, sungguh..............tak setimpal!
betapa jahatnya aku, kepada mereka..............

bagaimana.....................
bagaimana kuharus memperbaikinya...............???

jangan..................
jangan libatkan mereka...................
atas kesalahan yang telah kuperbuat.............
biarlah, hanya aku............aku saja.................cukup aku.
yang sakit.............sedalam apapun itu.................akan kutanggung.

dapatkah, itu terjadi....................???
kepadaku saja, kumohon..........................

airmata ini, sudah mengering.
tak ingin, kumembasahi pipi ini lagi....................

maafkan.......................
maafkan, sikapku.........................perasaanku..........................pikiranku.

kumohon.......................
jangan orangtuaku................


0 comments:

Post a Comment